Pulau Komodo, Keajaiban Dunia!

Pulau Komodo adalah kepulauan yang terletak di Kepulauan Nusa Tenggara, dan terkenal sebagai rumah habitat asli hewan Komodo. Pulau Komodo terletak di sebelah timur pulau Sumbawa, yang dipisahkan oleh selat Sape. Dan secara administratif, pulau ini termasuk di wilayah Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, juga ujung paling barat Nusa Tenggara Timur yang berbatasan dengan wilayah Propinsi Nusa Tenggara Barat.

Hingga saat ini, peringkat pulau Komodo dalam 7 keajaiban alam dunia ( New7Wonders of Nature ) berada di posisi ke - 8. Hal ini tentu tidak menyenangkan bagi kita yang menginginkan pulau komodo menjadi New7Wonders of Nature.


Sudahkah anda mem VOTE Pulau Komodo agar menjadi New7Wonders of Nature?

Tahun 2009, Taman Nasional Komodo dinobatkan menjadi finalis "New Seven Wonders of Nature" yang baru diumumkan pada Juli 2010 melalui voting secara online. Saat ini salah satu dari kekayaan Indonesia, yaitu pulau komodo telah memasuki 28 finalis New7Wonders of Nature ( sejak 21 Juli 2009 ).

Siapa yang tidak bangga jika satu dari tujuh keajaiban dunia berasal dari negaranya. Sebagai warga negara Indonesia, tentu saja kita menginginkan salah satu dari keajaiban dunia berasal dari Indonesia. Hal itu akan menjadi kenyataan jika kita memberikan dukungan nyata kepada Pulau Komodo dengan cara mem VOTE Pulau Komodo agar menjadi New7Wonders of Nature. Pengumuman New7Wonders of Nature akan dilaksanakan pada 11 - 11 - 2011.

Mari kita dukung Pulau Komodo menjadi salah satu dari New7Wonders of Nature. Klik gambar dibawah untuk memberikan dukungan.


Ayo kita dukung bagi yang belum memberikan dukungan, agar Pulau Komodo di perhatikan dunia sebagai keajaiban alam!

Source : Gemini

ARTIKEL TERKAIT:

Alamat:

Labasan Pakem Sleman Yogyakarta 55582

Jam Kerja:

Senin - Kamis dari Jam 9.00 Wib to 17.00 Wib

Telepon:

0813 9147 0737

"Salam Rimba Indonesia"

Indonesia kaya akan keindahan alam dan tugas kita untuk menjaga sekaligus menikmatinya.

Kami, Para Sherpa selaku admin webblog Belantara Indonesia mengucapkan:
"Selamat menjelajah alam cantik Indonesia".

×