Rahasia Allah Swt Bagi Umat-Nya

Malaikat Jibril diciptakan oleh Allah Swt dengan rona cantik dan juga Allah Swt memberikan sayap yang panjang berjumlah 600 sayap.

Setelah itu Jibril memandang dirinya sendiri dan berkata, " Wahai Tuhanku, adakah Engkau menciptakan mahluk lain yang lebih baik dariku?" Jawab Allah Swt: "Tidak".

Kemudian Jibril berdiri dan melakukan sholat 2 rakaat karena bersyukur kepada Allah Swt serta lamanya tiap - tiap rakaat itu 20.000 tahun!

Setelah selesai Jibril sholat, maka Allah SWT berfirman: "Wahai Jibril, kamu telah menyembah aku dengan ibadah yang bersungguh - sungguh, dan tidak ada seorang pun yang menyembah kepadaku seperti ibadat kamu, akan tetapi di akhir zaman nanti akan datang Nabi yang mulia yang paling aku cintai, namanya Muhammad, Dia mempunyai umat yang lemah dan senantiasa berdosa".

 Rahasia Allah Swt Bagi Umat-Nya

"Sekiranya mereka itu mengerjakan sholat dua rakaat yang hanya sebentar saja, dan mereka dalam keadaan lupa serta serba kurang, fikiran mereka melayang bermacam - macam dan dosa mereka pun besar juga.

Maka demi kemuliaan-Ku dan ketinggian-Ku, sesungguhnya sholat mereka itu aku lebih sukai dari sholatmu itu. Karena mereka mengerjakan sholat atas perintah-Ku, sedangkan kamu mengerjakan sholat bukan atas perintah-Ku."

Kemudian Jibril berkata: "Ya Tuhanku, apakah yang Engkau hadiahkan kepada mereka sebagai imbalan ibadat mereka?"

Jawab Allah Swt: "Ya Jibril, akan Aku berikan syurga Ma’waa sebagai tempat tinggal"

Kemudian Jibril meminta izin kepada Allah untuk melihat syurga Ma’waa. Setelah Jibril mendapat izin dari Allah SWT maka pergilah Jibril dengan mengembangkan sayapnya dan terbang, setiap dia mengembangkan dua sayapnya dia bisa menempuh jarak perjalanan 3000 tahun, terbanglah malaikat jibril selama 300 tahun sehingga ia merasa letih dan lemah dan akhirnya dia turun singgah berteduh di bawah bayangan sebuah pohon dan dia sujud kepada Allah SWT lalu ia berkata dalam sujud: "Ya Tuhanku apakah sudah aku menempuh jarak perjalanan setengahnya, atau sepertiganya, atau seperempatnya?"

Jawab Allah Swt: "Wahai Jibril, kalau kamu dapat terbang selama 3000 tahun dan meskipun aku memberikan kekuatan kepadamu seperti kekuatan yang engkau miliki, lalu kamu terbang seperti yang telah kamu lakukan, niscaya kamu tidak akan sampai kepada sepersepuluh dari beberapa perpuluhan yang telah kuberikan kepada umat Muhammad terhadap imbalan sholat dua rakaat yang mereka kerjakan"

Mari kita sama - sama fikirkan dan berusaha lakukan, Sesungguhnya Allah S.W.T telah merahasiakan enam perkara bagi umat-Nya, yakni:

1. Allah S.W.T telah menyembunyikan redha-Nya dalam taat.
2. Allah S.W.T telah menyembunyikan murka-Nya di dalam maksiat.
3. Allah S.W.T telah menyembunyikan nama-Nya yang Maha Agung di dalam Al-Quran.
4. Allah S.W.T telah menyembunyikan Lailatul Qadar di dalam bulan Ramadhan.
5. Allah S.W.T telah menyembunyikan sholat yang paling utama di dalam sholat ( yang lima waktu ).
6. Allah S.W.T telah menyembunyikan ( tarikh terjadinya ) hari kiamat di dalam semua hari.

NB: Tentang jumlah sayap malaikat Jibril, ada pendapat berjumlah 124.000 sayap.

ARTIKEL TERKAIT:

Alamat:

Labasan Pakem Sleman Yogyakarta 55582

Jam Kerja:

Senin - Kamis dari Jam 9.00 Wib to 17.00 Wib

Telepon:

0813 9147 0737

"Salam Rimba Indonesia"

Indonesia kaya akan keindahan alam dan tugas kita untuk menjaga sekaligus menikmatinya.

Kami, Para Sherpa selaku admin webblog Belantara Indonesia mengucapkan:
"Selamat menjelajah alam cantik Indonesia".

×