Bersahabatlah Dengan Penghuni Alam!

Ini adalah contoh nyata saat manusia tak mau lagi bersahabat dengan penghuni alam. Apa salah mereka? Apa yang mereka lakukan yang sehingga membuat manusia merugi? Cobalah ini jadi acuan agar kita kasihan pada penghuni alam, cintai sesama penghuni alam, bersahabatlah dengan mereka semua, niscaya akan kita lihat, alam juga akan bersahabat dengan kita manusia sesama penghuni bumi.

HELEN orang utan yatim luput dari kematian yang mengerikan setelah polisi kehutanan menemukan dia digantung di tiang di Indonesia. Kera usia dua tahun ini terlihat sangat menyedihkan dipukuli dan kelaparan setelah ibunya dimakan oleh pekerja penebang liar.

Polisi kehutanan di Indonesia menemukan orang utan muda Helen digantung dan dipukuli

Dia akan bernasib sama, atau telah dijual sebagai hewan peliharaan kepada keluarga kaya, jika ia tidak diselamatkan. Helen sekarang dalam pemulihan di sebuah pusat dekat Ketapang yang didirikan oleh Animal Rescue Internasional, sebuah badan amal Inggris yang berbasis di Uckfield, East Sussex. Juru bicara Lis Key berkata: "Kami pikir dia tidak akan selamat. Setelah dihajar langsung ditinggalkan.."

Menunggu waktu ... kera kecil Helen dipukuli melemah hampir mati
Membaik, Helen di pusat penyelamatan

Diharapkan Helen akan dilepaskan ke alam liar. Tapi orang utan terancam punah karena hutan hujan Borneo akan ditebang untuk membuat jalan bagi perkebunan kelapa sawit.

ARTIKEL TERKAIT:

Alamat:

Labasan Pakem Sleman Yogyakarta 55582

Jam Kerja:

Senin - Kamis dari Jam 9.00 Wib to 17.00 Wib

Telepon:

0813 9147 0737

"Salam Rimba Indonesia"

Indonesia kaya akan keindahan alam dan tugas kita untuk menjaga sekaligus menikmatinya.

Kami, Para Sherpa selaku admin webblog Belantara Indonesia mengucapkan:
"Selamat menjelajah alam cantik Indonesia".

×