Dari Belantara Indonesia Bagi Sahabat Alam

Dari kami Belantara Indonesia bagi sahabat alam semua dan dimana saja sahabat alam berada. Guna lebih mendekatkan diri kami sebagai organisasi penggiat alam bebas di Indonesia, kami akan membagi aneka produk yang telah kami buat dengan gratis atau free, tentu dengan syarat - syarat yang membumi dan tak menyulitkan bagi sahabat alam kami nantinya. Silahkan bila berminat dengan sumbangsih kami, ikuti metode dan syarat ringan dari kami, Belantara Indonesia camp Jogja yang tetap istimewa.


Berikan ide dan saran untuk event - event Belantara Indonesia selanjutnya, setelah event Tribute For Clara Sumarwati di bulan Mei nanti. Tentu event yang bukan asal event atau kritik dan saran yang bukan asal bunyi, karena semua yang anda kirimkan kepada kami, akan langsung di pelajari dan di nilai oleh Kepala suku kami yang hebat, yakni Panji Green dan Divisi Pemandu Pendakian Gunung kami, Clara Sumarwati .

Silahkan kirimkan ide - ide anda semua ke dan yang memenuhi syarat akan kami balas jasa anda dengan aneka merchandise dari kami yang berhubungan dengan alam dan kegiatan kami selama ini, sebagai tanda terima kasih. Maka kirimkan juga nama dan alamat kirim lengkap dengan kode pos anda agar memudahkan pengiriman nantinya.

Mudah bukan? Tentu saja, tak ada yang sulit. Ide dan saran akan kami kembangkan untuk organisasi kami agar berimbas baik. Sekali lagi, hanya yang memenuhi syarat untuk pengembangan organisasi yang akan kami pertimbangkan. Ide dan saran sehat kami butuhkan. Ide dan saran bisa dari mana saja, sejauh berhubungan dengan kegiatan alam bebas dan kemanusiaan kami. Dan merchandise dari kami, tentu bukan merchandise yang sampai saat ini telah beredar luas di Indonesia, tetapi merchandise khusus, dalam rangka Anniversary ke 13 kami dan event Tribute For Clara Sumarwati.

Terima kasih, jika ada yang belum jelas, silahkan hubungi kami via 0856.431.789.25 ( Kaizar Mahameru )

ARTIKEL TERKAIT:

Alamat:

Labasan Pakem Sleman Yogyakarta 55582

Jam Kerja:

Senin - Kamis dari Jam 9.00 Wib to 17.00 Wib

Telepon:

0813 9147 0737

"Salam Rimba Indonesia"

Indonesia kaya akan keindahan alam dan tugas kita untuk menjaga sekaligus menikmatinya.

Kami, Para Sherpa selaku admin webblog Belantara Indonesia mengucapkan:
"Selamat menjelajah alam cantik Indonesia".

×