Cobalah Temukan Cintamu

Cobalah temukan cintamu yang terkadang hilang atau sama sekali tidak ada kepada alam yang sering kita kunjungi dan temui. Bila anda tak mencintai perjalanan anda, maka cintailah orang - orang dan teman - teman yang berada dalam perjalanan anda. Rasakan kegembiraan dari pertemanan itu dan perjalanan pun menjadi menggembirakan. Tetapi bila anda tidak mencintai teman - teman anda, maka cintailah tempat yang anda jadikan tujuan.


Ini mendorong anda untuk bergairah untuk berangkat melakukan perjalanan dan menyapa alam luas. Bila toh anda juga tidak bisa melakukanya, cintailah setiap pengalaman pulang pergi dari rumah dan ketempat dimana alam berada.

Perjalanan yang menyenangkan menjadi tujuan tampak menyenangkan juga, Namun bila anda tak menemukan kesenangan disana, maka cintai apapun yang bisa anda cintai dari yang anda lakukan selama perjalanan, pohon, Edelweis, batu - batuan tebing, semak belukar, savana luas, kera yang bergantungan, anak harimau, elang ataupun gumpalan awan yang nampak dari sisi lereng gunung. Apa saja. Bila anda tak menemukan yang bisa anda cintai dari perjalanan anda, maka mengapa anda ada di situ? tak ada alasan bagi anda untuk tetap bertahan.

Cepat pergi dan carilah apa yang anda cintai, lalu kunjungi alam lain dan nikmati serta tumbuhkan cinta kembali. Hidup hanya sekali tak ada yang lebih indah sekali melakukan dengan rasa cinta yang tulus.

ARTIKEL TERKAIT:

Alamat:

Labasan Pakem Sleman Yogyakarta 55582

Jam Kerja:

Senin - Kamis dari Jam 9.00 Wib to 17.00 Wib

Telepon:

0813 9147 0737

"Salam Rimba Indonesia"

Indonesia kaya akan keindahan alam dan tugas kita untuk menjaga sekaligus menikmatinya.

Kami, Para Sherpa selaku admin webblog Belantara Indonesia mengucapkan:
"Selamat menjelajah alam cantik Indonesia".

×