Terima Kasih Google Pagerank

Terima kasih Google Pagerank dari kami, Belantara Indonesia atas persembahan dan kerelaannya menaikkan suhu Pagerank webblog kami. Itu juga persembahan alam yang bagus buat kami, paling tidak semakin meningkatkan kinerja dan karya kami untuk alam Indonesia ini yang sangat kami cintai dan kami banggakan. Dan untuk para penggiat alam bebas yang selama ini menjadi bagian dari kegiatan kami.
Webblog ini ada untuk anda sahabat alam Indonesia dan sahabat alam dunia, pada khususnya para penggiat alam bebas dan penempuh rimba serta penyuka konservasi alam. Dan saat Google memberikan hadiah bagi sebuah site seperti kami, itu juga kebanggaan yang kami persembahkan bagi alam dan sahabatnya.

Dan bagi webblog lain, yang juga mendapatkan persembahan hadiah berupa update baik dari Google Pagerank , kami ucapkan turut berbahagia. Dan bagi yang belum atau malah justru menurun, tetaplah berbesar hati, teruslah berusaha sambil berdoa penuh harapan, yang tentu di imbangi dengan usaha keras dan tangguh.

Terima kasih untuk sahabat Webblog, sahabat alam, para guest atas kebersamaannya selama ini, semoga kami tetap berguna bagi anda semua, dan sedikit ilmu yang kami berikan akan menjadi pahala bagi kami, Para Sherpa Belantara Indonesia. Salam Rimba Indonesia!

ARTIKEL TERKAIT:

Alamat:

Labasan Pakem Sleman Yogyakarta 55582

Jam Kerja:

Senin - Kamis dari Jam 9.00 Wib to 17.00 Wib

Telepon:

0813 9147 0737

"Salam Rimba Indonesia"

Indonesia kaya akan keindahan alam dan tugas kita untuk menjaga sekaligus menikmatinya.

Kami, Para Sherpa selaku admin webblog Belantara Indonesia mengucapkan:
"Selamat menjelajah alam cantik Indonesia".

×