Indiah Wahyu Andari, Kami Bangga!

Indiah Wahyu Andari, adalah sosok wanita hebat di Belantara Indonesia. Dialah Divisi Psikologi dan Religi kami. Artikel ini kami turunkan untuk berbagi dengan sahabat alam dimanapun berada, atas kebahagiaan dia setelah berhasil meraih wisuda sebagai Mahasiswi Universitas Islam Indonesia ( UII ) Yogyakarta Fakultas Psikologi. Kami atas nama Belantara Indonesia bangga dan bahagia atas hasil yang telah di raihnya.

Indiah Wahyu Andari dan Si Sopan

Dan untuk merayakan dan sebagai wujud syukur atas wisudanya, pada hari Sabtu 25 Juni 2011 diadakan syukuran di rumahnya. Semua sahabat di undang untuk menyaksikan kehebatan. Dan Belantara Indonesia serta Para Sherpa   juga ikut larut dalam kebahagiaan itu.

Dari Kiri ke kanan: Joe Dc, Nova Dc, Kaizar Mahameru, Panji Green, Dwi Palagib, Habib Fadil, Jo Paijo, Suci Wijayadie, Indiah Wahyu Andari

Para Sherpa Belantara Indonesia

Sekaligus berkumpul kembali untuk merumuskan dan mematangkan rencana kami untuk bulan Juli 2011, yakni Pendakian Bersama dan Perawatan Alam Merapi .

Rapat Para Sherpa Belantara Indonesia

Sekali lagi selamat untuk Indiah Wahyu Andari atas kesuksesannya meraih hasil Sarjana penuh dan menyandang resmi sebagai Divisi Psikologi Belantara Indonesia. Semoga cinta Allah Swt dan alam bersamamu. Salam Rimba Indonesia!

ARTIKEL TERKAIT:

Alamat:

Labasan Pakem Sleman Yogyakarta 55582

Jam Kerja:

Senin - Kamis dari Jam 9.00 Wib to 17.00 Wib

Telepon:

0813 9147 0737

"Salam Rimba Indonesia"

Indonesia kaya akan keindahan alam dan tugas kita untuk menjaga sekaligus menikmatinya.

Kami, Para Sherpa selaku admin webblog Belantara Indonesia mengucapkan:
"Selamat menjelajah alam cantik Indonesia".

×