Pucuk Es Di Ujung Dunia

Pucuk es di ujung dunia, sebuah buku bagus yang mengkisahkan ekspedisi dari Tim Mahitala Bandung dalam usaha mendaki gunung tinggi di bumi. Buku ini adalah edisi pertama perjuangan mereka mendaki dua gunung dengan puncak tinggi. Silahkan dimiliki bagi yang ingin mengetahui kisah - kisah mereka. Inspirasi bagi kaum muda pendaki gunung dan penggiat alam bebas di Indonesia.


Tim Mahitala Bandung menuju puncak ketujuh tertinggi di tujuh dunia, terdiri dari Arief ( 28 ), Frans ( 24 ), Broery ( 22 ), Janathan Ginting ( 22 ). Keberanian mereka memberi inspirasi bagi Bangsa Indonesia bahwa kita bisa menjangkau gunung - gunung tertinggi di dunia. Buku pertama ini berisi pengalaman mereka di dua puncak tertinggi, yaitu gunung Vinson ( Antartika ) dan Aconcagua ( Argentina ).

Meski ketinggalan 24 tahun dibanding pendahulunya, tim Mahitala Unpar sang muda usia, dalam buku pertama ini mencatatkan dirinya sebagai tim Indonesia pertama ke Vinson Massif Kutub selatan pada 13 Desember 2010, serta ekspedisi “one hit one victory” ke Everest pada 20 Mei 2010. Buku kedua nanti, akan bertutur tentang Everest dan Denali yang konon tersulit, ya tuntaslah “7 summits”!

Pengarang : Rudy Badil, Sani Handoko Goeki Djowo
Harga Rp. 130. 000, Penerbit : KPG

Bisa di pesan Agung Merbabu: 085643597558 .

Bagi yang berminat silahkan langsung hubungi nomor telepon di atas .

ARTIKEL TERKAIT:

Alamat:

Labasan Pakem Sleman Yogyakarta 55582

Jam Kerja:

Senin - Kamis dari Jam 9.00 Wib to 17.00 Wib

Telepon:

0813 9147 0737

"Salam Rimba Indonesia"

Indonesia kaya akan keindahan alam dan tugas kita untuk menjaga sekaligus menikmatinya.

Kami, Para Sherpa selaku admin webblog Belantara Indonesia mengucapkan:
"Selamat menjelajah alam cantik Indonesia".

×