Luangkan Waktumu 1 Jam Untuk Bumi

Bumi yang kita pijak dan telah membuat kita hidup memerlukan air, udara dan tanah yang bersih. Tetapi, kerusakan di muka Bumi semakin sering terjadi. Air, udara dan tanah terlalu banyak dicemari. Hingga, Bumi terasa sulit bernafas kembali. Apa yang akan terjadi apabila Bumi tak lagi bisa bernafas?


Hal tersebut memang telah terjadi, sebuah gambaran kecil akan nasib Bumi kita. Apa yang harus kita lakukan? Lebih baik berbuat walau kecil daripada tidak sama sekali. Mungkin himbauan ini tidak penting lagi bagi Anda, tetapi justru penting bagi Bumi. Kami Belantara Indonesia mungkin belum bisa memberikan bukti nyata bagi Bumi. Tetapi kami berusaha memberi himbauan dan informasi kepada sahabat alam semua.

Himbauan untuk kita semua agar lebih mencintai lingkungan dan bumi kita. Bagaimana caranya? kami yakin sangat banyak cara - cara untuk peduli Bumi, tetapi lakukan hal - hal yang terkecil yang ada disekitar kita terlebih dahulu itu akan jadi lebih baik seperti HIDUPKAN LAGI BUDAYA MEMBUANG SAMPAH PADA TEMPATNYA dan sebagainya.


Jangan Lupa Dukung Earth Hour Indonesia 2012
Dari 365 hari Sisakan 1 jam waktumu Spesial untuk Bumi


Ayo Sahabat, dukung Earth Hour 2012. Matikan lampumu selama satu jam pada hari Sabtu, 31 Maret 2012 mulai jam 20.30. Setelah satu jam, jadikan aksi hemat energimu sebagai gaya hidup. Dan selanjutnya akan menjadi tradisi di setiap tahunnya, atau mungkin dalam keseharian. Salam Rimba Indonesia!

ARTIKEL TERKAIT:

Alamat:

Labasan Pakem Sleman Yogyakarta 55582

Jam Kerja:

Senin - Kamis dari Jam 9.00 Wib to 17.00 Wib

Telepon:

0813 9147 0737

"Salam Rimba Indonesia"

Indonesia kaya akan keindahan alam dan tugas kita untuk menjaga sekaligus menikmatinya.

Kami, Para Sherpa selaku admin webblog Belantara Indonesia mengucapkan:
"Selamat menjelajah alam cantik Indonesia".

×