Sampai Jumpa Di Cemoro Kandang Gunung Lawu

Kolaborasi konservasi dan pendakian menuju gunung Lawu antara Belantara Indonesia dan Metala Fe Ums Surakarta akhirnya hampir terwujud. Terima kasih bagi yang telah mendaftar dan terima kasih atas keikutsertaan Anda untuk bersedia bergabung bersama kami dalam pendakian konservatif. Selamatkan gunung dan Bumi Indonesia, jika tidak sekarang, kapan lagi?


Acara ini terencana akan kami adakan pada tanggal 31 Maret 2012 hingga 1 April 2012 lewat jalur Cemoro Kandang Jawa Tengah. Dan dalam pendakian, kami akan menerapkan metode pendakian konservatif, karena pendaki konservatif adalah lambang kemegahan . Mulai dari bersih gunung, bersih vandalisme dan mencoba stek Edelweis di pos Cokro Srengenge .

Harapan kami, semoga kegiatan ini bisa menjadi tonggak bagi para pendaki gunung untuk tidak hanya sekedar mendaki kemudian turun kembali, hanya lelah yang Anda dapatkan. Mari kita coba peduli dengan alam gunung Indonesia. Bila bukan dari para pendaki, siapa lagi yang memulai? Siapa yang peduli dengan gunung Indonesia?

Kolaborasi antara Belantara Indonesia dan Metala Untuk Lawu juga akan bisa terlaksana dengan baik karena Anda semua yang rela untuk bersama kami dan juga atas doa dan harapan baik penggiat alam bebas di manapun berada. Terima kasih dari kami untuk Anda semua, semoga Tuhan dan alam yang akan membalas kebaikan Anda dengan hal yang juga baik.

Pedulikan gunung dan alam Indonesia! Viva Belantara Indonesia dan Metala!!

Contack Person: 0856.431.789.25 ( Yogyakarta ) dan 0838.600.9366 ( Solo )

ARTIKEL TERKAIT:

Alamat:

Labasan Pakem Sleman Yogyakarta 55582

Jam Kerja:

Senin - Kamis dari Jam 9.00 Wib to 17.00 Wib

Telepon:

0813 9147 0737

"Salam Rimba Indonesia"

Indonesia kaya akan keindahan alam dan tugas kita untuk menjaga sekaligus menikmatinya.

Kami, Para Sherpa selaku admin webblog Belantara Indonesia mengucapkan:
"Selamat menjelajah alam cantik Indonesia".

×