Destinasi Wisata Menarik Untuk Dikunjungi Di Bali

Bali adalah salah satu destinasi wisata di pulau tropis yang sungguh menarik dan juga unik. Pulau Bali sangat terkenal di dunia dan sering dijadikan tujuan utama wisata dunia. Bali juga merupakan bagian dari rantai pulau Indonesia yang terdiri dari 17.000 pulau - pulau kecil dan telah dikenal mempunyai lanskap mewah yang dihiasi dengan gunung berapi, sawah teras, hutan lebat dan pantai yang indah.

www.belantaraindonesia.org

Pada 1930, Bali menjadi dikenal dengan ‘eksotisme’-nya setelah dibandingan dengan Barat, dan sejak itu pula, Bali menjadi tujuan wisata terpopuler di Dunia. Satu hal yang membuat Bali menjadi pilihan liburan adalah pulau ini memberikan pengalaman budaya yang kaya dan abadi.

Seperti halnya pada kebanyakan pulau yang menyediakan bar, pantai yang indah dan resor spa mewah. Namun disini para wsatawan juga dapat berkunjung di kuil Hindu, mempelajari tari tradisional, dan merasakan masakan lokal serta yang paling memikat adalah cara hidup tradisionalnya.

Seperti pulau tropis, pantai pasir putih di Bali juga menjadi daya tarik bagi para wisatawan. Pantai yang paling terkenal adalah di Kuta. Pantai ini ditemukan pada tahun 60 - an oleh beberapa peselancar Australia. Bali telah menjadi tujuan backpacker dari tahun 70 - an. Tak hanya backpacker pantai Kuta juga telah menjadi tujuan utama bagi para wisatawan baik lokal maupun asing.Namun silahkan kunjungi destinasi wisata menarik untuk dikunjungi di Bali lainnya.

BALI SHELL MUSEUM ( MUSEUM KERANG )
Salah satu tempat yang layak dikunjungi di Bali adalah Museum Kerang. Disini selain berlibur kalian juga bisa belajar akan duni kerang. Museum ini merupakan museum satu - satunya yang baruu berdiri di Indonesia. Letaknya di jalan Sunset, Kuta, Bali.

www.belantaraindonesia.org

Bila pertama kali mengunjungi tempat ini, Kita akan di kejutkan dengan bentuk museum yang unik yakni bentuk atap yang seperti cangkang kerang. Bukan hanya bentuknya saja yang unik, museum ini juga berisi berbagai macam koleksi kerang unik dari seluruh dunia. Dikatakan unik karena berisi fosil kerang usia ratusan tahun, fosil kerang yang terbesar serta berbagai jenis kerang lainnya.

NIRWANA GOLF COURSE
Berlokasi di objek wisata Tanah Lot menjadikan Bali golf yang satu ini sangat favorit bagi para penggemar golf dengan design yang elegant dan hijau sangat sesuai dengan alam Bali. Bali golf yang satu ini sudah sangat dikenal oleh para golfer baik domestik maupun mancanegara, karena selain lapangan golf yang luas dengan 18 holes, para pegolf juga bisa menikmati pemandangan alam pura tanah lot, Nirwana Golf Bali di rancang oleh adapun data yang dapat kami informasikan mengenai Bali golf yang satu ini.

www.belantaraindonesia.org

Nirwana golf club di rancang oleh Greg Norman dimana beliau juga merancang beberapa lapangan golf yang ada di beberapa penjuru dunia sehingga terlihat artistik dengan sentuhan kebun ala Bali. serta di dalam Nirwana Golf Bali ini terdapat teras sering sawah yang sudah dirancang sedemikian rupa menyatu dengan padang golf itu sendiri. Berjarah kurang lebih 30 km dari pusat kota denpasar menjadikan bali golf yang satu ini sangat mudah di jangkau dari Kuta ataupun tourist resort lainnya.

MENYAKSIKAN SENI DAN BUDAYA

www.belantaraindonesia.org

Selain pantainya yang tropis, budaya eksotis dan sejarah yang kaya desain dan seni membuat Bali menjadi tempat yang tepat untuk dikunjungi. Bali juga layak dikatakan kota seniman, pasalnya dtempat ini banyak sekali terdapat ukiran kayu, sanggar tari dan sanggar melukis. Ubud adalah sebuah kota di Bali yang merupakan pusat seni untuk pulau itu dan sering kali dikunjungi para seniman.

MENYEBERANG KE LOMBOK 
Mungkin beberapa orang yang pergi ke Bali pernah menyempatkan diri ke Lombok. Lombok memang identik dengan Bali. untuk itu diwajibkan bagi pelancong untuk menyambangi tempat ini. Kata yang paling tepat untuk mengunjungi lombok adalah berburu mutiara.

www.belantaraindonesia.org

Ya Lombok merupakan salah satu sumber mutiara terbesar di Indonesia, tak heran jika banyak para wisatawan yang rela bayar mahal untuk mendapatkan mutiara Lombok. Namun sebelum Anda memutuskan untuk membeli mutiara, cek dulu keasliannya, pasalnya akhir - akhir ini banyak sekali mutiara - mutiara lombok yang ketahuan bukan asli. source

ARTIKEL TERKAIT:

Alamat:

Labasan Pakem Sleman Yogyakarta 55582

Jam Kerja:

Senin - Kamis dari Jam 9.00 Wib to 17.00 Wib

Telepon:

0813 9147 0737

"Salam Rimba Indonesia"

Indonesia kaya akan keindahan alam dan tugas kita untuk menjaga sekaligus menikmatinya.

Kami, Para Sherpa selaku admin webblog Belantara Indonesia mengucapkan:
"Selamat menjelajah alam cantik Indonesia".

×