Jin, Mahluk Lain Di Sekitar Kita

Pengalaman menemui mahluk kepunyaan Allah Swt di alam bebas gunung pernah dan sering Belantara Indonesia temui. Semua adalah milik Tuhan seperti kita, hanya berbeda nama, manusia dan jin! Tak mudah membuat kita tenang sebenarnya, tetapi jika kita kembali mengingat bahwa jin adalah tetap menyembah Tuhan, maka sedikit bisa di enyahkan rasa takut kita. Seperti pengalaman kami di Gunung Slamet yang harus mengalah untuk jin yang tak kami kenal. Di Pos Samarantu dengan gagahnya dia tertidur pulas! Dan juga di Gunung Sumbing, ada fenomena Batu tertawa yang membuat kami merinding bulu romaku..halah nyanyi..dan masih banyak pengalaman seru yang tak bisa aku ceritakan satu persatu. Tetapi intinya jin bisa kita ketahui hadirnya dengan sedikit trik yang semoga bisa manjur. Jika ingin mencoba ya silahkan, menambah pengetahuan dunia mereka.

1. Silahkan ambil hati monyet sedikit, jangan banyak - banyak nanti monyetnya patah hati. Lalu di bakar sampai berbentuk arang, kemudian tumbuk sampai halus arang tadi, lalu oleskan di sekitar mata kita, nah nantinya akan nampak sesuatu yang tak bisa kita lihat seperti biasa.

2. Ambil sekepal terasi terus di bakar ditempat yang biasanya di sebut angker. Jika memang ada penunggunya, maka tak lama jin akan muncul, tetapi mesti hati - hati karena jin akan muncul dalam posisi marah besar. Siapa yang tak marah jika bau terasi yang baunya bisa merontokkan bulu hidung? Dan melakukan ini tak berbicara.

3. Berdiri dalam keadaan kaki terentang lalu anda berjongkok dengan kepala melihat ke belakang di antara dua kaki tadi, maka jika ada penunggunya maka dia akan terlihat, jika sudah terlihat janganlah lalu takut dan kabur, tetapi berjalanlah membelakangi dia. Jika langsung kabur sambil bersiul maka Jin tadi akan nampak dekat di depan kita! Ya sambil berdoa agar jin tadi tak mengikuti kita.

4. Ambil payung dimalam hari lalu buka payung tadi kemudian kita seperti berteduh dan jongkok di tempat yang biasanya angker. Lakukan sendirian di malam hari. Jika siang hari dan hujan ya biasa gitu loch!

5. Ini cara yang bisa dan tidak aku sarankan, yakni buka baju dan telanjang tanpa sehelai benangpun di tempat yang ada jin nya! Ya hati - hati jika pola ini di terapkan, karena jika nanti ketahuan polisi atau satpam anda akan di kira gelandangan!

6. Jika anda sedang berdua dengan teman di malam hari ditempat sunyi, maka berceritalah tentang jin. Nah biasanya jin akan muncul karena dia penasaran dengan cerita anda, mungkin di kira anda sedang gosipin dia. Karena mahluk halus suka jika ada manusia yang sedang menceritakannya.

 Ya itu pola - pola untuk pemanggilan dan mengetahui keberadaan mahluk lain di sekitar kita, mahluk yang juga ada pemiliknya dan penciptanya, yakni Tuhan. Jangan disalah gunakan, tetapi untuk menambah wawasan kemanusiaan kita. Dan jika saat bertualang di alam bebas bisa menemuinya, ya tak perlu kita lalu lari..karena lari di pendakian gunung sangat melelahkan lho...

Trik bisa terjadi dan bisa tidak tergantung permintaan kita dan kadar keimanan kita kepada Allah Ta'alla. Yang pasti hanya Allah Swt yang maha gaib!

ARTIKEL TERKAIT:

Alamat:

Labasan Pakem Sleman Yogyakarta 55582

Jam Kerja:

Senin - Kamis dari Jam 9.00 Wib to 17.00 Wib

Telepon:

0813 9147 0737

"Salam Rimba Indonesia"

Indonesia kaya akan keindahan alam dan tugas kita untuk menjaga sekaligus menikmatinya.

Kami, Para Sherpa selaku admin webblog Belantara Indonesia mengucapkan:
"Selamat menjelajah alam cantik Indonesia".

×