Inilah Alasan Bayi Menangis Saat Lahir!

Pernah melihat proses kelahiran seorang manusia? Atau minimal pernah melihat saat bayi baru saja muncul di dunia. Dan kebanyakan akan langsung mengeluarkan tangis yang keras dan tanpa basa - basi.

Tentu ini ada hal penyebabnya dan bisa di temukan secara logika, kenapa bayi menangis saat pertama kali muncul di dunia.

Berikut ini hasil penelitian dari sumber yang berkompeten di bidangnya dan semoga bisa di percaya dan di yakini, hingga membuat para ibu dan ayah nanti tak perlu khawatir, kenapa bayi menangis keras saat di lahirkan.
Inilah Alasan Bayi Menangis Saat Lahir!

Inilah alasan bayi menangis saat lahir:

Saat bayi di dalam kandungan selama kurang lebih sembilan bulan, dia terbiasa di kunjungi ayahnya, dan selama itu dia melihat jika ayahnya berkepala botak.

Ketika dia lahir pertama kali ke dunia, begitu melihat ayahnya, dia kaget. Kok kepala ayahku gondrong rambutnya?

Dia membatin, " Ayah dulu ketika aku masih dalam perut ibu, saat mengunjungiku rambutnya botak, kok sekarang gondrong? " Langsung dia menangis karena kaget dan tak menyangka!

Itulah alasan bayi menangis saat lahir dan bisa menjadi pertimbangan bagi sang ayah agar tak kaget juga, jika bayi menangis. Ya karena sang ayah gondrong juga!

Tetapi tak disarankan waktu menengok sang bayi dalam perut, lalu sang ayah memakai Wig, karena pasti akan membuat istri kalang kabut dan sakit campur geli!.....

Maaf, ini bukan berbau parnograpi lho ya...kajian logika saja..dan humor biar tak stress...amin...

ARTIKEL TERKAIT:

Alamat:

Labasan Pakem Sleman Yogyakarta 55582

Jam Kerja:

Senin - Kamis dari Jam 9.00 Wib to 17.00 Wib

Telepon:

0813 9147 0737

"Salam Rimba Indonesia"

Indonesia kaya akan keindahan alam dan tugas kita untuk menjaga sekaligus menikmatinya.

Kami, Para Sherpa selaku admin webblog Belantara Indonesia mengucapkan:
"Selamat menjelajah alam cantik Indonesia".

×