Yahoo Ternyata Sudah Tutup

Apa reaksi anda jika situs Yahoo tutup? Kaget? Senang? Atau biasa saja? Ya, Yahoo adalah situs besar selama ini disamping Google dan kawan - kawan. Entahlah tak begitu tahu aku tentang dunia itu seluruhnya. Tetapi semoga dengan tutupnya Yahoo, telah meninggalkan kenangan dan properti berharga bagi penggunanya selama ini. Dan berikut keterangannya atas tutupnya Yahoo.

Rahmat, Mulyono dan Agus sedang berbincang di sebuah warung makan. Rahmat sambil menunjukkan foto - fotonya di sebuah layanan jejaring sosial Facebook , dia bilang: " Ini nih foto - foto aku sama pacarku, bagus kan?" Tentu dia membukanya lewat browser handphone. Mulyono langsung ingin punya Facebook seperti kepunyaan Rahmat, dia bilang: " Eh aku juga tolong dong di buatin kayak gitu, buat nampilin foto - fotoku sama pacarku". Jawab Rahmat: " Ah gampang boss, tinggal bikin aja account di Facebook, nanti aku bantu buatnya. Kamu punya email Mul?" " Tak punya" jawab Mulyono.

Rahmat: " Kalau begitu, kamu ke Yahoo, lalu buatlah account disana". Sambil menunjukkan jam nya di tangan, Mulyono marah - marah:"  Kamu gila ya Mat? Sekarang dah pukul 11 malam, Yahoo sudah tutup, tahu!!"

Sambil menahan tawa, Agus bilang: " Ya sudah, tak apa - apa, besok pagi aja sekalian aku pergi kerja, Yahoo dekat kok sama tempat aku kerja".



Menyebut alamat Email

Pada suatu hari budi yang gagap teknologi di panggil gurunya kedepan kelas.

Bu guru : "Budi kamu punya email kalo punya tolong sebutkan."

Budi yang hanya mengetahui sedikit tentang dunia maya dan malu kalo teman teman nya mengetahui, dia pun menjawab dengan penuh kepercayaan diri.

Budi : "Iya bu saya punya email, alamat email saya WWW.YAHOO.COM."

Sontak saja seluruh kelas tertawa mendengarnya.

ARTIKEL TERKAIT:

Alamat:

Labasan Pakem Sleman Yogyakarta 55582

Jam Kerja:

Senin - Kamis dari Jam 9.00 Wib to 17.00 Wib

Telepon:

0813 9147 0737

"Salam Rimba Indonesia"

Indonesia kaya akan keindahan alam dan tugas kita untuk menjaga sekaligus menikmatinya.

Kami, Para Sherpa selaku admin webblog Belantara Indonesia mengucapkan:
"Selamat menjelajah alam cantik Indonesia".

×