Base Camp

Base Camp Belantara Indonesia pada beberapa hari yang lalu kedatangan rekan alam dari Kudus Jawa Tengah. Menyempatkan datang ke Yogyakarta untuk menemui kami di Base Camp. Satu kehormatan dan sesuatu yang menyenangkan jika ada rekan yang mau berkunjung untuk lebih tahu dan mengenal Belantara Indonesia yang bergiat di alam bebas dan penempuh rimba serta ber idiom, Friend Of Adventure.

Aditya Nugroho namanya. Akhirnya bisa berkelakar dan penuh candaan di Base camp, walau datang dan pulangnya harus naik Bus Way, yang kebetulan tak susah karena shelter Bus Way tepat di depan Base camp Belantara Indonesia.





Pada akhirnya, kami ajak Aditya untuk bersama menuju Lawu pada sekitar awal tahun depan dan setuju. Menambah kawan bukankah baik dan berguna? Jadi, jika rekan semua ada yang mempunyai organisasi dan Base Camp, cobalah raih kawan sebanyak mungkin dan buat kerasan bersama kita. Juga menjadikan pahala dan suatu ibadah juga bukan? Dari lewat ini, kami Belantara Indonesia di Yogyakarta, mengundang kawan sehati dan se hobby ataupun bukan penggiat alam bebas jika berkunjung di Yogyakarta, silahkan mampir dan singgah di Base Camp kami, pasti kami sambut dengan senang hati dan terbuka.





Cintai alam sepenuh hati agar bumi bernafas kembali

ARTIKEL TERKAIT:

Alamat:

Labasan Pakem Sleman Yogyakarta 55582

Jam Kerja:

Senin - Kamis dari Jam 9.00 Wib to 17.00 Wib

Telepon:

0813 9147 0737

"Salam Rimba Indonesia"

Indonesia kaya akan keindahan alam dan tugas kita untuk menjaga sekaligus menikmatinya.

Kami, Para Sherpa selaku admin webblog Belantara Indonesia mengucapkan:
"Selamat menjelajah alam cantik Indonesia".

×