Robot Anti Kebohongan

Robot Anti Kebohongan telah berhasil diciptakan oleh Profesor Yanto. Robot tersebut bisa melacak dan mendeteksi serta mengetahui, apakah manusia berbicara bohong atau jujur. Dan itu adalah sebuah terobosan dalam ilmu pengetahuan dan teknologi yang sulit di cari tandingannya.

Robot Anti Kebohongan

Cara kerja Robot Anti Kebohongan tersebut adalah, apabila ada orang yang berbohong, maka otomatis Robot tersebut akan menampar orang tersebut.

Nah, karena merupakan temuan canggih pertamanya Profesor Yanto, maka Robot tersebut pada hari pertama di bawa pulang oleh Yanto.

Sesampai di rumah dia bermaksud memamerkan kepada anak dan istrinya. Tetapi sesampai di rumah, anaknya, Iwan belum pulang dari sekolah.

Ditunggu sampai sore hari Iwan baru pulang, dan ditanya oleh Yanto: " Wan, mengapa kamu pulang sampai sesore ini? " " Iwan ada Les Pa.." Tiba - tiba: PLAKKK!..Robot menamparnya. " Ayo kamu jujur, kenapa pulang sore?" bentak Yanto. " Maaf Pa, Iwan main ke rumah teman"

"Ngapain di rumah temanmu?" kejar Yanto lagi. " Iwan nonton film Pa, film anak - anak" PLAKKK!..Robot menampar lagi. Bentak Yanto: "Film apa!!!" "Film Porno Pa"...Jawab Iwan sambil menunduk takut.

Profesor Yanto terkejut dan berkata, "Kamu anak yang kurang ajar, membuat malu orang tuamu!, Papa ketika masih kecil tidak pernah nonton film kayak gitu.." Tiba - tiba: PLAKKK!..Terdengar suara tamparan dari Robot.

Mendengar ribut - ribut, istri Yanto keluar dari kamarnya. " Ada apa ini papa, mengapa kamu membuat Iwan ketakutan? Kamu harus ingat Pa, bagaimanapun juga Iwan itu anak kamu!" Tiba - tiba lagi terdengar PLAKKK!...Suasana berubah menjadi hening.

ARTIKEL TERKAIT:

Alamat:

Labasan Pakem Sleman Yogyakarta 55582

Jam Kerja:

Senin - Kamis dari Jam 9.00 Wib to 17.00 Wib

Telepon:

0813 9147 0737

"Salam Rimba Indonesia"

Indonesia kaya akan keindahan alam dan tugas kita untuk menjaga sekaligus menikmatinya.

Kami, Para Sherpa selaku admin webblog Belantara Indonesia mengucapkan:
"Selamat menjelajah alam cantik Indonesia".

×