Lima Belas Rumah Allah Swt

Terlepas dari benar atau tidaknya informasi yang memenuhi buku - buku tafsir klasik yang membicarakan rumah kuno, di sebutkan bahwa Allah Swt memiliki lima belas rumah, tujuh di langit, tujuh di bumi, dan Ka'bah. Luar biasa sang Maha pencipta. Tak bisa bukan saat ini kita hanya sekedar membayangkan? Walau anda adalah seorang kontraktor pembuat rumah!. Empat belas rumah tadi, tujuh di langit dan tujuh di bumi, selurus keatas dan kebawah dengan Ka'bah. Jadi searah lurus ke atas angkasa terdapat tujuh rumah, dan searah lurus le bawah cakrawala pun tujuh rumah. Al - Baitu Al Ma'mur merupakan salah satu nama rumahNya di langit. Dan urusan untuk perawatan, pemakmuran dan manajemennya sampai saat ini dan seterusnya Insya Allah, di kerjakan oleh para Malaikatullah yang silih berganti dan ribuan jumlahnya.

Tak ada informasi satu pun bahwa rumah sebanyak ini untuk apa, apakah di sewakan, di kontrakkan, di gadaikan, di koskan atau di anggurkan begitu saja. Informasi dalam literatur klasik hanya mengabarkan bahwa, Al - Baitu Al Ma'mur dibangun untuk di tawafi sekian puluh ribu malaikat setiap harinya. Dan Dia menyuruh para malaikat juga untuk membangun rumahNya di bumi supaya juga di tawafi seperti rumahNya yang di langit tadi. Terus berlangsung seperti itu sampai renovasi semasa hidup Nabi Adam As di bumi.

Sore tadi di depan Base Camp Belantara Indonesia, di adakan dan bisa menghadiri Sholawatan oleh Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf. Melegakan dan menenangkan jiwa. Di antara ribuan para santri, kumandang sholawat untuk Nabi Muhammad Saw terasa kencang menggema, meluluh lantakkan Jogjakarta!


Penuhnya para santri, kamera jadi tenggelam

Ya, di tengah bencana Merapi, doa dan sholawat juga utama. Jadi apa yang ada dipikiran suatu weblog yang menuliskan judul: Korban Merapi tak butuh Tuhan?. Butuh ternyata, karena Tuhan lah pemilik dan penguasa alam ini. Entah dipikiran para kaum atheis apa. Dan mengingatkan saja, jika meneriakkan dan berproklamir atheis kenapa masih terus membuat kabar tentang Tuhan dan segala idiom - idiomNya? Jadilah manusia berTuhan yang murni dan sebaliknya, jadilah atheis yang murni. Karena nantinya tuduhan awal membawa nama Tuhan demi traffik atau ranking weblog menjadi semakin jelas, karena untuk kaum atheis tak ada kepentingan lain selain traffik, jika membawa Tuhan sebagai sumber kunjungan. Semoga melegakan dan kurangi perang argumen yang tak menentu tentang Tuhan.

ARTIKEL TERKAIT:

Alamat:

Labasan Pakem Sleman Yogyakarta 55582

Jam Kerja:

Senin - Kamis dari Jam 9.00 Wib to 17.00 Wib

Telepon:

0813 9147 0737

"Salam Rimba Indonesia"

Indonesia kaya akan keindahan alam dan tugas kita untuk menjaga sekaligus menikmatinya.

Kami, Para Sherpa selaku admin webblog Belantara Indonesia mengucapkan:
"Selamat menjelajah alam cantik Indonesia".

×