Jelajah Mahakarya Indonesia Di Yogyakarta Dan Rinjani

Banyak cara untuk menghargai, mengapresiasi kekayaan budaya dan melestarikan keindahan alam yang ada di Indonesia. Baik kekayaan warisan budaya Indonesia jaman dulu ataupun yang tercipta masa kini, salah satunya melalui kompetisi "Mahakarya Indonesia" yang diselenggarakan Dji Sam Soe mulai 17 September - 17 November 2012.

www.belantaraindonesia.org

Melalui gelaran Mahakarya Indonesia ini, Dji Sam Soe mengajak putra putri bangsa Indonesia untuk mengangkat dan memberikan apresiasi terhadap Mahakarya Indonesia yang memiliki keanekaragaman yang unik.

Pemandangan alam dan budaya Indonesia merupakan mahakarya dan anugerah yang diberikan untuk tanah air yang kita cintai ini. Mengapa kita tidak menjelajahi keindahan dan keunikannnya? Ini menjadi cara untuk menumbuhkan rasa cinta dan bangga terhadap Indonesia, sekaligus ikut menumbuhkan ekonomi di daerah tersebut.

Yogyakarta dan Lombok. Dua kota ini menyimpan banyak pemandangan alam indah dan budaya yang unik. Tak akan habis kenikmatan saat mengeksplorasi keindahan se- tiap sudut kotanya.

www.belantaraindonesia.org

Dji Sam Soe sndiri memandang mahakarya Indonesia terdiri atas mahakarya ciptaan Tuhan seperti lanskap, pegunungan, maupun hamparan pantai dan laut. Serta warisan leluhur seperti kebudayaan yang unik dan berbeda dari setiap daerah di Indonesia.

Jelajah Mahakarya Indonesia kali ini akan mengajak 36 orang untuk merasakan pengalaman menikmati petualangan di kota Yogyakarta dan Gunung Rinjani.

www.belantaraindonesia.org

Sebanyak 36 orang pemenang berkesempatan untuk melihat warisan kebudayaan dituangkan kembali melalui cara yang kontemporer di Kota Yogyakarta. Setelah menikmati suguhan kebudayaan kas Yogyakarta, kemudian akan berangkat menuju Lombok dan merasakan medan Gunung Rinjani.

Syarat untuk menjadi peserta adalah remaja berusia minimal 18 tahun yang memiliki rasa cinta yang tinggi terhadap mahakarya - mahakarya yang ada di Indonesia. Anda bisa mendaftarkan diri dengan cara klik Dji Sam Soe

ARTIKEL TERKAIT:

Alamat:

Labasan Pakem Sleman Yogyakarta 55582

Jam Kerja:

Senin - Kamis dari Jam 9.00 Wib to 17.00 Wib

Telepon:

0813 9147 0737

"Salam Rimba Indonesia"

Indonesia kaya akan keindahan alam dan tugas kita untuk menjaga sekaligus menikmatinya.

Kami, Para Sherpa selaku admin webblog Belantara Indonesia mengucapkan:
"Selamat menjelajah alam cantik Indonesia".

×