Kembali Menuju Alam

Selama ini, Belantara Indonesia tetap dalam idiom dan menegakkan panji Penggiat alam bebas dan penempuh rimba. Dan sesuai rencana yang telah hampir matang dan sering kami kumandangkan, pada bulan Desember tahun 2010 ini, kami akan menuju Gunung Lawu untuk pendakian dan bersih gunung semampu kami, dan juga atas prakarsa Habib Muhammad Zuriat Fadil untuk menuju Lawu lewat jalur Cemoro Kandhang guna ingin melihat situs - situs bersejarah peninggalan Raja Brawijaya. Yang pelaksanaannya kurang lebih pada akhir bulan desember selama hujan tak deras mengguyur bumi. Kerinduan pada alam tentunya tujuan utama setelah beberapa bulan vakum dalam pendakian.

Untuk itu, dalam pendakian kali ini, tentu seperti biasa kami Belantara Indonesia akan mengeluarkan edisi kaos pendakian Lawu, seperti kaos edisi pendakian gunung kami yang lalu. Kami libatkan divisi designer kami dalam hal ini, dengan harapan bentuk mudah di ingat dan tak mewah tentunya. Maka atas dari itu, kami akan melibatkan sponsor atau yang kami sebut relawan untuk edisi kaos kali ini. Sesuai kebijakan, pada akhirnya kaos edisi Lawu nanti akan kami sertakan nama - nama Blogger sahabat Belantara Indonesia selama ini, yang tentunya kami rasakan sangat bersahabat tanpa tendensi, mendukung tanpa syak wasangka. Sudah kami dalami dan kami data siapa nama - nama weblog yang nantinya akan menghiasi kaos edisi Lawu, dan kami goreskan sebagai sponsor pendukung dan penyumbang dana berupa doa dan harapan baik. Ini tanpa biaya dalam hal materi atau uang. Hanya doa dan harapan baik sahabat semua yang sangat kami butuhkan.



Berharaplah kami mampu ikut membersihkan alam Lawu dan tak akan meninggalkan sampah sekecil apapun, dan hanya akan meninggalkan jejak berupa langkah. Tak lama lagi bukan bulan Desember? Sumbang saran kami perlukan dalam edisi pendakian kali ini dari sahabat alam dan sahabat Belantara Indonesia semua. Dan satu lagi, jangan memesan Edelweis pada kami untuk memetiknya, biarkan bunga abadi itu di tempatnya, puncak gunung. Cintai alam sepenuh hati agar bumi bernafas kembali.

ARTIKEL TERKAIT:

Alamat:

Labasan Pakem Sleman Yogyakarta 55582

Jam Kerja:

Senin - Kamis dari Jam 9.00 Wib to 17.00 Wib

Telepon:

0813 9147 0737

"Salam Rimba Indonesia"

Indonesia kaya akan keindahan alam dan tugas kita untuk menjaga sekaligus menikmatinya.

Kami, Para Sherpa selaku admin webblog Belantara Indonesia mengucapkan:
"Selamat menjelajah alam cantik Indonesia".

×